Popular Post

Posting Terpopuler

Popular Posts

Populer Post2

Advertisement

.
Garis

Latest News

Update Terbaru

Doraemon The Movie (1995): 2112 nen Doraemon Tanjou

Judul: Doraemon The Movie (1995): 2112 nen Doraemon Tanjou
Episode: The Movie
Format: AVI
Audio: Japan
Subtitle: None / RAW

Sinopsis:
Pada movie Doraemon The Movie (1995): 2112 nen Doraemon Tanjou ini menceritakan tentang kisah awal doraemon bertemu Nobi Nobita (Nobita). Sudah lama menyaksikan film doraemon tapi belum tahu tentang kisah kenapa doraemon takut tikus?, kenapa warna biru?, dan kenapa doraemon tidak memiliki telinga? sedangkan adiknya dorami memilikinya. Berikut ini adalah cerita dari film tersebut.
Pada tanggal 3 September 2112. Doraemon, seekor kucing robot yang pada awalnya memiliki tubuh warna kuning dengan telinga dan suara yang jauh lebih tinggi, diproduksi di Pabrik Robot Matsushiba. Selama proses pembuatan Doraemon, dua teroris melarikan diri dari Time Patrol melalui warp waktu, yang menyebabkan lonjakan daya listrik di Pabrik Robot. Sementara Doraemon sedang berkumpul, gelombang listrik memikat Doraemon dan menyebabkannya jatuh ke pembuangan sampah industri. Untungnya, Noramyako, robot kucing penari wanita menyelamatkannya dari tungku pembuangan.
Doraemon kembali ke Robot School, ia berlatih menjadi robot kucing terbaik untuk melayani orang. Namun, karena cacat manufakturnya disebabkan oleh lonjakan arus listrik, dia mengalami masalah di semua kelasnya. Setelah bertemu dengan Kepala Sekolah Teraodai, kepala Sekolah Robot, Doraemon dikirim ke kelas pelatihan yang dibuat untuk robot khusus. Disini Doraemon bertemu dengan robot kucing Noramyako lagi. Dua teman sekelasnya, Jaibee dan Kenta, yang memiliki kepribadian mirip dengan Gian dan Suneo, mencoba merebut saku Doraemon namun Noramyako kembali menyelamatkannya.
Seiring waktu, Doraemon menjadi teman dengan robot lain di kelas, termasuk Jaibee, Kenta, dan robot tipe Doraemon lainnya (Doraemon).
Pada hari wisuda, semua robot harus memberikan presentasi mereka, termasuk Doraemon. Karena Doraemon tidak pandai dalam tes, dan kecelakaan selama proses pembuatannya yang membuat banyak fiturnya tidak berfungsi, presentasinya tidak berhasil. Tapi, pada detik terakhir, dia sengaja dipilih oleh seorang bayi bernama Sewashi.
Saat Sewashi tumbuh dewasa, dia dan Doraemon menjadi teman baik. Suatu hari ketika Sewashi membuat patung tanah liat kecil Doraemon, dia memerintahkan seekor tikus robot untuk memakan telinga patung Doraemon, agar terlihat lebih mirip gambar Doraemon 3-D. Tapi tikus itu akhirnya makan telinga Doraemon yang sebenarnya, yang membuatnya takut pada tikus. Di rumah sakit, robot dokter secara tidak sengaja melepaskan telinga Doraemon sepenuhnya. Ketika Noramyako melihat ini, dia menertawakan Doraemon, yang membuatnya sedih.
Saat Doraemon duduk di puncak sebuah menara sambil merenungkan hilangnya telinganya, dia mencoba menghibur dirinya dengan meminum ramuan ceria, tapi dengan tidak sengaja meminum ramuan duka itu. Hal ini menyebabkan dia menangis tak terkendali, dan membuat warna kulitnya memudar menjadi biru dan suaranya kasar secara permanen.
Beberapa hari kemudian, saudari Doraemon yaitu Dorami datang dan mengatakan kepadanya bahwa Sewashi hilang saat mencarinya. Untuk menemukan Sewashi, Doraemon kembali memanggil ramuan ceria namun secara tidak sengaja menggunakan ramuan speed-up, yang menyebabkan dia bergerak sangat cepat dan tak terkendali.
Di tepi sungai, Sewashi bertanya-tanya ke mana Doraemon pergi. Di wilayah yang sama, kedua teroris dari film sebelumnya muncul, dikejar oleh Time Patrol. Mereka mengambil sandera Sewashi dan mengancam akan menyakitinya jika diikuti. Doraemon muncul di tempat kejadian dan macet pipa knalpot pesawat ruang angkasa teroris dengan kepalanya, menyebabkan pesawat ruang angkasa jatuh dan para teroris tertangkap. Sewashi diselamatkan tapi Doraemon kehilangan sakunya saat penyelamatan. Ketika Dorami dan Noramyako menemukan Sewashi dan Doraemon, Noramyako meminta maaf kepada Doraemon karena menertawakannya lebih awal dan berkomentar bagaimana dia menyukai penampilan dan suaranya yang baru.
Pada hari Natal, Sewashi memberi Doraemon sosok tanah liat yang dia buat, kali ini tanpa telinga dan dicat biru agar sesuai dengan tampilan baru Doraemon. Seperti Doraemon, Sewashi, Dorami, Noramyako, dan robot lainnya merayakan Natal bersama, Kepala Teraodai (berpakaian seperti Santa) tiba dengan saku lain sebagai hadiah Natal dan membawa serta sebuah robot baru bernama Mini-Dora, berdasarkan Doraemon.
Film ini berakhir dengan Doraemon yang kembali ke mesin waktunya, mengatakan bahwa Sewashi mengirimnya ke masa lalu untuk memperbaiki kehidupan kakek buyut Sewashi yaitu Nobi Nobita.

Download dan saksikan videonya di filmkartun-id.com

Screenshot:
  
  

Link Download Video:
Video

Free Download Video

Terima kasih sudah mampir di Doraemon The Movie (1995): 2112 nen Doraemon Tanjou
Untuk Download silahkan kunjungi link Download diatas.

Jangan lupa share dan informasikan kepada teman-teman anda mengenai kami.
TERIMA KASIH...!
Blog, Updated at: 15.46.00